Sukses

Beauty

Gizi Sebagai Cara Membesarkan Otot (Part 5)

Makanan yang baik adalah makanan yang bisa memberikan banyak manfaat untuk tubuh Anda Ladies, tidak terkecuali untuk cara membesarkan otot. Untuk memenuhi target Anda dalam membentuk tubuh lebih menarik, dibutuhkan gizi yang tepat juga Ladies.

Seperti yang sudah disebutkan dalam artikel sebelumnya bahwa lemak pun juga sangat dibutuhkan tubuh apalagi lemak tak jenuh. Dikutip dari www.wikihow.com ada dua jenis lemak tak jenuh yang perlu Ladies ketahui baik untuk tubuh yaitu lemak tak jenuh tunggal dan lemak tak jenuh ganda serta lemak omega 3 yang tidak bisa ditinggalkan dalam daftar makanan sehat.

Lemak tak jenuh tunggal bisa Ladies temukan dalam minyak zaitun, minyak wijen, buah alpukat, dan kacang-kacangan seperti almond, kacang mete, kacang tanah, dan pistachio.
Sedangkan lemak tak jenuh ganda bisa dipenuhi dari jagung, minyak dan biji bunga matahari, dan kacang kedelai.

Untuk lemak omega-3, seperti yang sudah sering Anda dengar, ikan salmon adalah salah satu yang kaya akan omega-3. Namun tidak hanya itu, banyak bahan makanan yang mengandung lemak sehat ini antara lain seperti telur, ikan tuna atau ikan laut, dan bayam, juga masih banyak lagi makanan yang mengandung asam lemak esensial yang bagus dan dibutuhkan tubuh.

Nah, bagaimana Ladies? Sudah menentukan dan mempersiapkan daftar belanja Anda untuk seminggu ke depan? Keep your healthy body, Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading