Sukses

Beauty

Cara Melangsingkan Badan Setelah Melahirkan

Moms, sebagai seorang bunda, Anda pasti senang sekali dengan kelahiran buah hati Anda. Namun, apa yang terjadi pada bentuk tubuh Anda? Anda pasti tak langsing dan ramping lagi seperti dulu. Iya kan? Tenang moms, ada cara melangsingkan badan setelah melahirkan lho!

seperti yang Anda ketahui ya moms. Kegemukan biasa dan sering terjadi pada ibu-ibu yang telah melahirkan. Tapi, juga ada lho yang tetap langsing dan ramping setelah melahirkan. Mau tahu caranya?

Berikut adalah cara untuk mendapatkan tubuh ramping anda kembali setelah melahirkan. Anda harus pandai dalam mengatur pola hidup anda, terutama pola makan dan pola istirahat Anda.

Moms, Pola makan ternyata 75% berpengaruh terhadap pembentukan tubuh Anda. Jika Anda tidak memilah dan memilih mana makanan yang baik untuk Anda, alhasil tubuh Anda akan mengalami kelebihan berat badan dan kegemukan.

Kemungkinan Kegemukan yang terjadi pada Anda akan semakin besar jika Anda enggan untuk melakukan aktifitas-aktifitas kecil yang mampu membakar kalori Anda. Lakukanlah sedikit pemanasan dengan gerakan-gerakan kecil kurang lebih selama 15 menit setelah Anda makan pagi.

seperti yang dijelaskan oleh webmd.com bahwa Anda bisa melangsingkan tubuh Anda setelah melahirkan dengan cara melakukan sedikit pekerjaan yang menjadi rutinitas Anda sebelum Anda melahirkan. Tapi, ingat ya moms. Jangan terlalu banyak beraktifitas dengan beban berat ya. Semoga bermanfaat!

Oleh : Mokhamad Masduki

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading