Sukses

Parenting

Cara Melangsingkan Badan Selama Masa Kehamilan

Wanita identik dengan penampilannya yang cantik dan anggun kan, Bunda? Tapi, jika Anda kegemukan dalam keadaan berbadan dua, pasti Anda akan mencari cara agar bisa tampil cantik. Adakah cara melangsingkan badan untuk ibu hamil yang kegemukan?

Kegemukan sangat mengganggu Anda apalagi jika Anda tengah hamil. Hal ini sangat menurunkan kualitas penampilan Anda. Walaupun Anda cantik tapi tubuh Anda penuh dengan lemak ya percuma, kan?

Jika Anda sedang hamil dan ingin menurunkan berat badan, Anda bisa kok Bun. Asalkan Anda harus memperhatikan cara Anda dalam menurunkan berat badan. Bunda, ingat ya,! Diet untuk seorang ibu hamil tentulah berbeda dengan diet pada umumnya. Karena di dalam kandungan ada janin yang harus diperhatikan juga.

Bunda, sebenarnya diet saat hamil itu penting lho! Karena jika pada saat masa kehamilan Anda menerapkan pola diet sehat, Bayi Anda akan terhindar dari ancaman obesitas atau kegemukan pada saat bayi Anda sudah lahir nanti.

Baik, berikut adalah tips yang bisa Anda lakukan untuk menurunkan berat badan dengan pola diet yang sehat. Bunda, seperti yang dilansir dari patient.co.uk bahwa Anda harus menerapkan pola pola diet yang seimbang dan sehat.

Maksudnya adalah Anda tidak perlu makan dengan porsi yang banyak. Tetapi makanlah dengan porsi yang cukup dan bergizi seperti roti, sereal, kentang, nasi, dan pasta. Serta tak lupa dengan sayuran dan buah-buahan untuk menunjang kebutuhan serat dan vitamin Anda agar Anda selalu merasa kenyang. Semoga Bermanfaat!

Oleh : Mokhamad Masduki

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading