Sukses

Parenting

Biaya Operasi Caesar di Rumah Sakit di Depok

Bagi Bunda yang sudah berencana untuk melakukan operasi Caesar sebagai proses melahirkan, Bunda sepertinya harus mulai mencari-cari rumah sakit mana yang tepat dan beberapa biaya operasi Caesar yang harus dikeluarkan. Pasalnya, biaya operasi Caesar memang terbilang lebih mahal dibandingkan dengan melahirkan secara normal.

Menurut laman tipsibunda.com, salah satu faktor yang sering membuat Ibu hamil mengurungkan niatnya untuk melakukan operasi Caesar adalah karena faktor biaya. Untuk itu, Bunda harus pintar-pintar memilih rumah sakit yang bisa Bunda kunjungi.

Jika Bunda masih bingung dengan rumah sakit yang harus Bunda kunjungi, berikut ada rekomendasi rumah sakit yang busa Bunda jadikan tempat untuk melakukan operasi Caesar. Namun kali ini, rekomendasinya khusus bagi Bunda yang bertemat tinggal di Depok dan sekitarnya yaa Bun.

Rumah sakit yang satu ini bernama rumah sakit Sumber Bahagia yang terletak di jalan bahagia 16 Depok 2 timur. Rumah sakit ini menawarkan harga operasi Caesar yang sedikit dibawah rata-rata, yakni berkisar dari harga 7 juta rupiah hingga 12 juta rupiah. Biaya ini berbeda sesuai dengan tingkat kelas dari ruang bersalin yang juga berbeda.

Pada laman sumberbahagia.us, terdapat keterangan bahwa Ibu yang akan melakukan operasi Caesar akan mendapatkan obat-obatan persiapan operasi dan selama operasi. Dokter yang akan menanganinya pun ada dokter kandungan dan juga dokter anestesi.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading