Sukses

Parenting

Biaya Operasi Caesar di Rumah Sakit Hermina Bekasi

Bunda.. mengetahui biaya operasi Caesar bukan hanya diperuntukan bagi Ibu hamil yang merencanakan untuk melakukan proses operasi ketika melahirkan. Bunda yang merencanakan untuk melahirkan normal pun perlu untuk mengetahui biaya operasi Caesar yang diperlukan.

Karena apapun bisa terjadi di dalam ruang bersalin, termasuk kemungkinan Bunda harus menjalani operasi Caesar. Bagi Bunda yang tinggal di daerah Bekasi, Bunda bisa melakukan pemeriksaan kandungan dan merencanakan proses melahirkan di rumah sakit Hermina.

Dikutip dari laman website resmi Rumah Sakit Hermina. herminahospitalgroup.com, Rumah Sakit Hermina Bekasi terletak di jalan Kemakmuran No. 39 Margajaya. Letaknya cukup strategis di pusat kota Bekasi. Bagi Bunda yang ingin melahirkan melalui proses Caesar, rumah sakit Hermina dapat membantu Anda, tentunya dengan dokter yang berpengalaman.

Terdapat 6 kelas yang bisa Bunda pilih di Rumah Sakit Hermina ini, yaitu kelas 3, kelas 2, kelas 1, VIP, SVIP, dan juga Suite Room. Tentunya setipa kelas tersebut mematok biaya yang berbeda. Berikut perkiraan biaya untuk melakukan operasi Caesar di Rumah Sakit Hermina Bekasi yang dilangsir dari laman ibuhamil.com:

Biaya Operasi Caesar Rumah Sakit Hermina Bekasi

Suite Room: Rp 27.767.400

SVIP: Rp 24.647.800

VIP: Rp 22.733.100

Kelas I: Rp 18.463.400

Kelas II: Rp 15.298.600

Kelas III: Rp 11.750.600

Bagaimana Bunda? Tertarik untuk melakukan operasi Caesar di Rumah Sakit Hermina Bekasi? Bunda bisa mulai mendiskusikannya dengan pasangan.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading