Sukses

Parenting

Beberapa Tanda Anda Hamil Anak Kembar (Part 2)

Hamil bayi kembar memang akan membuat Bunda menjadi lebih repot karena perawatannya yang harus lebih ekstra. Belum lagi ancaman mengalami permasalahan kehamilan yang lebih tinggi. Namun percayalah Bun, ketika dua buah hati Bunda dilahirkan dalam waktu yang hampir bersamaan, semuanya akan terbayar lunas.

Jika Bunda sangat meninginkan bayi kembar, berbahagialah jika mengalami beberapa tanda-tanda berikut yang belum sempat terbahas pada artikel sebelumnya:

- Buang air kecil lebih sering

Ketika hamil, Bunda memang akan menjadi lebih sering buang air kecil. Namun, jika Bunda meraa semuanya terlalu berlebihan, Bunda mungkin saja sedang mengandung bayi kembar.

- Kelelahan

Karena berat badan Bunda akan mengalami kenaikan yang sangat signifikan ketika sedang hamil anak kembar, Bunda akan merasa sangat kelelahan, sampai-sampai Bunda merasa tak mampu menjalani hari-hari Bunda.

- Keram

Keram perut akan juga Bunda rasakan di awal kehamilan. Bunda tak perlu khawatir,keram perut ini bukanlah sebuah masalah yang berarti.

- Lebih moody

Anda akan merasakan perubahan mood yang sangat dahsyat ketika Anda sedang hamil anak kembar. Anda mungkin bisa saja bahagia namun seketika berubah menjadi banjir air mata karena merasa sedih. Mood Anda menjadi tidak menentu.

Itulah beberapa tanda dari hamil anak kembar yang berhasil dirangkum dari laman huggies.co.nz. Sebenarnya hal yang paling tepat untuk mengetahui soal kehamilan Anda adalah dengan melakukan pemeriksaan. Anda akan menjadi lebih yakin dengan hasil pemeriksaan tersebut.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading