Sukses

Parenting

Beberapa Tanda Anda Hamil Anak Kembar (Part 1)

Hamil anak kembar memang merupakan anugerah tersendiri bagi Ibu hamil, dimana Anda dapat memiliki dua bayi sekaligus hanya dengan mengandung satu kali. Banyak Ibu hamil yang menginginkan untuk dapat hamil anak kembar.

Ketika Anda sedang hamil anak kembar, Anda akan merasakan beberapa tanda yang berbeda. Berikut beberapa tanda Anda sedang hamil anak kembar yang disalir dari laman huggies.co.nz:

1. Mimpi

Memang agak sedikit seperti mitos, namun beberapa wanita yang hamil anak kembar mengaku pernah mengalami mimpi aneh sebelumnya. Mimpi tersebut seolah menjadi pertanda bahwa Anda akan mendapatkan bayi kembar.

2. Mual yang parah

Jika Bunda mengalami mual yang sangat parah, Bunda mungkin sedang mengandung bayi kembar. Mual yang Anda alami bila Anda hamil anak kembar akan sangat menyiksa sampai-sampai beberapa Bunda tak ingin memakan apapun.

3. Merasakan ngidam yang parah

Tak hanya mual, ternyata kehamilan kembar juga dapat membuat Bunda menjadi ngidam yang sangat parah. Bunda mungkin akan menjadi sangat membenci suatu makanan yang tadinya Bunda sangat sukai.

4. Ukuran kandungan yang lebih besar

Jika Bunda mengandung anak kembar, maka ukuran kandungan Bunda akan lebih besar dari kehamilan yang hanya satu bayi.

5. Payudara menjadi sangat bengkak

Jika anda merasa sangat tidak nyaman dengan payudara Anda ketika hamil karena mengalami bengkak yang berlebihan, Anda mungkin sedang hamil anak kembar. Bahkan biasanya, Bunda yang hamil anak kembar akan sangat merasa tidak nyaman untuk memakai bra.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading