Sukses

Parenting

Tanda Hamil Bayi Perempuan (Part 2)

Waahh, senang yahh Bun dapat memprediksi jenis kelamin dari tanda hamil yang Bunda rasakan. Walaupun memang kebenarnannya belum dapat dipastikan seratur persen, namun Bunda bisa menjadi lebih bersemangat dan bahagia dalam menjalani proses kehamilan.

Jika di artikel sebelumnya Bunda sudah diajak membahas lima tanda hamil bayi perempuan, masih dengan topik yang sama, Bunda akan diajak membahas tanda hamil bayi perempuan lebih banyak lagi yang dilangsir dari laman babycentre.co.uk.

6. Lebih Moody
Jika Bunda merasa mood ketika defang mengandung sedikit tidak beraturan, Bunda mungkin sedang mengandung bayi perempuan. Bunda yang sedang mengandung bayi perempuan cenderung mengalami perubahan mood yang lebih sering.

7. Rambut Semakin Menipis
Rambut yang semakin menipis akibat rontok ketika Bunda sedang hamil bisa menjadi pertanda jenis kelamin bayi yang sedang Bunda kandung. Jika hal tersebut terjadi, Bunda kemungkinan sedang mengandung bayi perempuan.

8. Air Seni Berwarna Kuning
Ketika Anda sedang buang air kecil, cobalah beberapa saat untuk memperhatikan air seni yang Anda hasilkan. Jika Anda sedang mengandung bayi perempuan, warna air seni Anda akan lebih berwarna kuning.

9. Kulit Menjadi Lebih Lembut
Jika kulit Anda menjadi lebih lembut saat sedang hamil, Anda mungkin sedang mengandung bayi perempuan. Cobalah untuk mengeceknya dengan merapa kulit tangan, kaki, serta wajah Anda.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading