Sukses

Parenting

Tanda Hamil Bayi Laki-Laki (Part 1)

Bagi sebagian Bunda, mendapatkan buah hati berjenis kelamin perempuan atau pun laki-laki bukanlah sebuah masalah. Namun, ada sebagian Bunda yang sangat menginginkan bayi laki-laki atau pun bayi perempuan. Jika Bunda sangat menginginkan bayi laki-laki berbahagialah jika Anda mendapatkan tanda hamil yang disalir dari laman babycentre.co.uk berikut ini:

1.Detak Jantung Bayi Anda Lebih Rendah Dari 140 Per Menit
Coba Bunda hitung detak jantung bayi dalam perut Anda, jika ternyata kurang dari 140 dalam semenit, Anda mungkin sedang mengandung bayi laki-laki.

2. Bentuk Kandungan yang Lebih Ke Depan
Beberapa orang mengatakan bentuk kandungan bayi laki-laki akan cenderung lebih maju ke depan dari pada bayi perempuan. Jadi, coba Bunda perhatikan bentuk kandungan Bunda.

3. Tidak Mengalami “Morning Sickness”
Jika Bunda tidak merasakan mual-mual di pagi hari atau “morning sickness” di trimester pertama, Bunda mungkin sedang mengandung bayi laki-laki.

4. Ukuran Payudara Tak Sama
Coba Bunda ukur payudara Bunda. Jika Bunda sedang mengandung bayi laki-laki, maka payudara sebelah kanan Bunda akan lebih besar ukurannya dari pada payudara sebelah kiri Bunda.

5. Selera Makan Berubah
Ketika Bunda mengandung bayi laki-laki maka selera makan pun akan berubah. Bunda akan lebih menyukai makanan yang mengandung banyak protein dan juga makanan yang sedikit asin, seperti keju atau pun daging.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading