Sukses

Parenting

Tanda Hamil Bayi Laki-laki (Part 2)

Bunda, ternyata tanda hamil yang ditunjukkan saat Bunda sedang berbadan dua dapat juga dijadikan sebagai patokan untuk mengetahui jenis kelamin bauh hati loh.. Di artikel sebelumnya Bunda sudah diajak membahas 5 tanda hamil bayi laki-laki.

Ternyata Bunda, masih ada beberapa tanda lagi yang perlu Bunda ketahui. Jika Bunda memang sangat menginginkan bayi laki-laki, Bunda tentunya akan sangat berbahagia jika Bunda mendapatkan tanda-tanda yang disalir dari laman babycentre.co.uk berikut ini:

6. Merasa Dingin
Beberapa orang mengatakan bahwa kaki yang menjadi lebih cepat dingin dari sebelumnya ketika sedang hamil merupakan pertanda Anda sedang mengandung bayi laki-laki.

7. Perubahan Rambut
Ketika sedang hamil bayi laki-laki, rambut Anda akan berubah menjadi lebih lebat dan cenderung berkilau. Wahh, bisa terlihat semakin cantik Bun…

8. Sakit Kepala
Sakit kepala memang sangat membuat tubuh menjadi tidak nyaman. Namun, ternyata sakit kepala merupakan pertanda hamil bayi laki-laki. Jika Anda sering mengalami sakit kepala, Anda mungkin sedang mengandung bayi laki-laki.

9. Posisi Tidur
Ketika sedang hamil, memang akan sedikit sulit mendapatkan posisi tidur yang tepat. Namun, jika Bunda sedang mengandung bayi laki-laki, maka posisi tidur yang menurut Bunda paling nyaman adalah posisi tidur miring ke kiri.

10. Perubahan Air Seni
Ketika sedang hamil bayi laki-laki, air seni Bunda akan memiliki warna yang sedikit berbeda. Warnanya menjadi lebih cerah dari biasanya.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading