Sukses

Parenting

Terlambat Datang Bulan: Tanda Hamil yang Paling Pertama Terjadi

Anda sudah mengalami banyak tanda hamil, namun hasil tes yang anda lakukan masih belum positif? Jangan khawatir, Anda tak sendiri. Beberapa Bunda juga pernah mengalami keadaan yang tidak meyakinkan seperti itu.

Anda harus tau bahwa setiap wanita berbeda. Jika Anda mengalami hal seperti yang disebutkan di atas, sel telur Anda mungkin agak sedikit terlambat berkembang, padahal Anda sebenarnya memang sudah positif telah berbadan dua.

Setiap wanita memiliki cerita yang berbeda tentang tanda hamil yang dialaminya. Ada yang mengaku sangat kewalahan untuk mengatasi gejala-gejala kehamilan. Ada juga sebagian wanita yang merasa tak mengalami gejala hamil apapun.

Walaupun ada banyak sekali gejala kehamilan yang sering dialami wanita. Satu tanda hamil yang sangat sering terjadi pada hampir setiap wanita adalah terlambat datang bulan. Sangat mudah untuk mengetahui kehamilan dari waktu Anda mengalami menstruasi.

Mestruasi merupakan keadaan dimana ruruhnya dinding-dinding rahim karena sel telur yang tak dibuahi. Jadi jika Anda hamil, biasanya tidak akan terjadi mestruasi. Walaupun ada beberapa wanita yang mengaku masih mendapatkan haid walaupun ia sebenarnya telah positif hamil.

Well ladies, jika Anda merasa terlambat datang bulan, Anda dapat dengan segera mengeceknya untuk mengetahui apakah Anda sedang hamil atau tidak. Karena terlambat datang bulan merupakan tanda kehamilan yang paling awal terjadi sebelum tanda-tanda kehamilan lainnya datang.


Oleh: Ratna K. D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading