Sukses

Parenting

Mengenal Tanda Hamil Anggur (Part 2)

Setiap Bunda pastinya ingin kandungannya tetap sehat dan normal. Namun, ada beberapa kehamilan yang digolongkan sebagai kehamilan tidak normal yang sering membuat wanita merasa cemas, salah satunya hamil Anggur. Ada banyak tanda hamil anggur yang harus Bunda ketahui.

Dengan mengetahui tanda-tanda dari kehamilan Anggur ini, Bunda bisa menjadi lebih waspada lagi dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan terjadi. Berikut beberapa tanda tersebut yang berhasil dirangkum dari laman webmd.com:

- Mengalami Keputihan
Jika Anda sering merasa tidak nyaman di daerah intim Anda karena keputihan yang mengganggu, Anda bisa mengkonsultasikannya ke dokter. Sebernarnya, keputihan merupakan hal yang wajar terjadi ketika Anda sedang hamil.

Namun, ketika hamil keputihan yang diproduksi merupakan keputihan normal yang warnanya putih kekuninangan dan tidak berbau. Jika Bunda mengalami keputihan yang berbeda dari ini, Bunda harus segera bertemu dokter untuk meminta beberapa saran.

- Rasa Nyeri Pada pinggul
Rasa nyeri pada pinggul juga merupakan salah satu tanda dari hamil anggur. Jadi ketika Anda sedang hamil dan merasakan nyeri yang dahsyat di sekitar pinggul, Anda harus segera memeriksakannya ke dokter.

Itulah 5 tanda seseorang sedang mengalami kehamilan anggur. Jika dilihat secara seksama, tanda-tanda tersebut memang hampir mirip dengan tanda hamil normal pada umumnya. Untuk itu, Bunda harus selalu waspada jika terjadi beberapa tanda yang telah dijelaskan.

Oleh: Ratna K.D

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading