Sukses

Parenting

3 Tanda Hamil untuk Menentukan Jenis Kelamin Buah Hati

Walaupun sebenarnya mungkin Anda belum dapat mengetahui apa jenis kelamin bayi yang sedang Anda kandung. Mencari tau jenis kelamin buah hati dari tanda hamil yang Anda rasakan bisa menjadi sangat menyenangkan.

Meskipun memang belum bisa dijamin ketepatannya, tapi tak ada salahnya kan Bun mencoba untuk mencari tau. Jika Bunda tertarik, berikut beberapa tanda kehamilan untuk mengetahui jenis kelamin si buah hati, yang berhasil dirangkum dari laman babyexpert.com:

1. Melihat Bentuk Kandungan

Jika kehamilan Anda berbentuk sedikit melebar, maka Anda sedang mengandung bayi perempuan. Namun, jika kehamilan Anda sedikit lebih rendah dan menonjol ke depan, itu pertanda Anda sedang mengandung bayi laki-laki.

2. Mengidam

Nah, ternyata mengidam juga bisa menjadi tanda untuk mengatahui jenis kelamin bayi loh Bun. Jika Bunda mengidam makanan yang manis, itu tandanya Bunda sedang mengandung bayi perempuan. Sedangkan bila Bunda mengidam makanan yang rasanya gurih, itu pertanda Bunda hamil anak laki-laki.

3. Detak Jantung

Ternyata detak jantung juga bisa jadi pertanda Bun. Jika Bunda sedang hamil bayi perempuan, detak jantung Bunda akan lebih cepat dibandingkan jika Bunda sedang mengandung anak laki-laki.

Bagaimana Bun? Jadi Buah hati Bunda laki-laki atau perempuan? Well, sebenarnya tak jadi masalah dengan jenis kelamin buah hati Anda. Yang paling terpenting adalah bagaimana menjaga kehamilan Anda agar selalu sehat.

Oleh: Ratna K.Dl

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading