Sukses

Parenting

Ladies, Jangan Sampai Terkecoh Tanda Hamil

Bunda mungkin sering mendengar seputar gejala-gejala kehamilan yang kerap terjadi saat usia kandungan masih muda atau berada di minggu-minggu pertama. Namun, tanda hamil ini ternyata tidak selalu serta-merta hadir saat Bunda dinyatakan sedang berbadan dua.

Setiap wanita berbeda dalam masalah gejala kehamilan. Dilangsir dari laman webmd.com, tidak semua wanita mengalami gejala kehamilan yang sama. Ada yang bahkan tak mengalami gejala apapun ketika dinyatakan positif hamil.

Terdapat banyak sekali tanda kehamilan, mulai dari mual, menjadi mudah lelah, sembelit, sering buang air kecil, sampai dengan terjadinya pembengkakkan pada payudara. Tetapi Bun, gejala kehamilan seperti itu hanya gambaran secara umum saja, yang artinya ada beberapa wanita yang tidak mengalami gejala apapun.

Hal tersebut dikarenakan tanda kehamilan tidak selalu dapat mudah terbaca Bun. Gejala kehamilan biasanya terjadi saat masih sedang mestruasi atau bahkan sebelum menstruasi. Jadi banyak wanita yang sedikit terkecoh dengan tanda kehamilan ini.

Gejala-gejala seperti yang disebutkan di atas mungkin saja terjadi bukan karena Anda sedang berbadan dua. Jadi jangan sampai terkecoh dengan gejala-gejala tersebut. Sebenarnya hal yang paling mudah untuk mengetahui apakah Anda hamil atau tidak adalah dengan melakukan test kehamilan.

Jika Anda memang sudah telat datang Bulan, diasarankan untuk melakukan test kehamilan ini. Daripada menunggu-nunggu datangnya tanda hamil yang juga belum pasti, lebih baik mengetahui hal yang pasti kan Bun.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading