Sukses

Parenting

Beberapa Tanda Hamil Sebelum Mengalami Telat Menstruasi (Part 3)

Kebanyakan wanita akan menyadari bahwa dirinya sedang berbadan dua ketika telah menngalami gejala telat datang bulan. Namun, ternyata ada beberapa tanda hamil yang akan Ladies alami sebelum Ladies mengalami telat datang bulan.

Di dua artikel sebelumnya ladies sudah membahas 10 tanda tersebut. Masih ada beberapa tanda lagi yang belum sempat dibahas, dan berikut ulasannya yang berhasil dirangkum dari laman justmommies.com

- Warna Puting Payudara Berubah
Wanita yang sedang hamil akan mengalami perubahan warna pada puting payudaranya. Putingnya akan berubah menjadi lebih coklat atau berwarna lebih gelap.

- Keputihan
Keputihan yang akan Anda alami ketika sedang hamil sebenarnya hampir mirip dengan keputihan biasa pada umumnya. Namun, keputihan ketika hamil jumlahnya akan sedikit lebih banyak.

- Moody
Jika Anda menjadi lebih sering berubah mood, dari yang tadinya gembira menjadi sedih, atau sebaliknya. Hal tersebut mungkin disebabkan oleh kehamilan yang Anda jalani.

- Sering Buang Air Kecil
Ketika sedang hamil, produksi jumlah darah meningkat. Hal tersebut akan mmicu produksi air yang berlebih pula yang mengakibatkan Ladies menjadi lebih sering buang air kecil.

- Sensitif Terhadap Bau
Ketika Ladies sedang hamil, salah satu gejala yang muncul adalah sensitive terhadap bau. Anda mungkin akan mudah complain dengan benda-benda yang memiliki bau khas, seperti duarian,bensin, dan lainnya.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading