Sukses

Parenting

2 Tanda Hamil yang Sedikit Aneh dan Memalukan

Ada banyak tanda hamil yang akan Anda alami ketika Anda dinyatakan positif hamil. Memang sangat berbahagia ketika mengetahui bahwa sebentar lagi Anda akan memiliki buah hati. Namun Bun, ternyata ada beberapa tanda hamil yang membuat beberapa wanita merasa malu loh.

Kali ini Anda akan diajak membahas mengenai beberapa tanda hamil yang sedikit membuat wanita malu ketika mengalami, yang berhasil dirangkum dari laman parenting.com.

1. Mengompol
Wahh, mungkin Anda tak akan percaya bahwa ada orang dewasa yang mengompol. Namun Bun, beberapa wanita mengeluhkan tidak dapat mengontrol keinginan buang air kecilnya ketika sedang hamil.Mereka mengaku sering mengompol ketika sedang tertawa atau bersin.

Ketika sedang hamil kandung kemih Anda memang akan terisi lebih cepat. Hal tersebut karena arus darah yang cepat sehingga memproduksi banyak cairan. Nah, untuk menghindari kejadian memalukan, ada tips yang bisa Anda lakukan. Anda bisa menggunakan mini-pads untuk mengatasinya.

2. Keputihan
Ketika sedang hamil, Anda mungkin akan mengalami keputihan yang jauh lebih banyak dari biasanya. Anda tak perlu terlalu khawatir dengan hal ini. Keputihan merupakan salah satu hal wajar yang terjadi ketika Anda sedang hamil.

Anda mungkin akan risih karena banyaknya produksi keputihan, bisa menyebabkan pakaian dalam yang Anda kenakan sedikit lembab. Untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan sanitary pad. Anda tak perlu mencuci Miss.V Anda karena dikhawatirkan akan menjadi iritasi.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading