Sukses

Parenting

Jika Pasangan Menghindari Kondom Sebagai Alat KB

Mengatur kehamilan bukan hanya tugas seorang istri, suamipun perlu mengatur kehamilan. Jadi, disini Ladies bukanlah satu- satunya pihak yang wajib merencanakan kehamilan. Kondom adalah salah satu alat KB yang dapat digunakan untuk menunda atau mengatur kehamilan dan banyak dipilih oleh beberapa pasangan.

Tapi bagaimana jika pasangan Ladies tidak ingin menggunakan alat ini? Pasti ada sedikit kesal pada diri Ladies, karena seakan- akan tanggungjawab ini dilimpahkan kepada Ladies sendiri. Jangan kesal dulu ya, karena Ladies perlu menyimak ulasan berikut ini tentang menghadapi pasangan saat banyak alasan untuk menggunakan kondom.

Seperti yang dilansir dari laman nhs.uk, banyak orang yang memilki alasan untuk tidak menggunakan kondom seperti, “Saya ingin yang natural”. Menurut beberapa pria, bercinta dengan menggunakan kondom dapat menggangu perfomansi mereka.

Tugas Ladies adalah, mencoba membiasakan pasangan saat bercinta, caranya gunakan kondom meski ditahap awal ‘interaksi’, agar tak mengganggu perfomansi pasangan Ladies ditahap berikutnya.

Alasan lain yang mungkin dikatakan oleh pasangan Ladies adalah, “Saya terganggu dengan alat ini”. Yang harus Ladies lakukan jika pasangan Ladies memilki alasan seperti ini, patahkan saja dengan jawaban, “Saya juga akan terganggu jika tidak memakai kondom”. Mungkin terdengar agak kasar, tapi bukan itu yang perlu ditekankan.

Ladies harus memberi pengertian kepada pasangan bahwa kondom adalah alat yang paling mudah digunakan untuk mengatur kehamilan dibanding harus pergi ke dokter yang membutuhkan perjalanan dan menyita waktu.

So, sekarang Ladies udah punya senjata ampuhkan untuk meyakinkan pasangan?? Semoga bermanfaat Ladies.

Oleh: Susvia Cahyaning

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading