Sukses

Parenting

Bagaimana Kehidupan Intimku Saat Kehamilan Trimester Pertama??

Ladies, memang banyak gejala kehamilan trimester pertama yang merubah kebiasaan Ladies, mulai dari kebiasaan memasak hingga kehidupan intim Ladies.

Kehidupan intim Ladies mungkin saja akan berubah drastis dari sebelum Ladies hamil. Selama hamil bisa saja Ladies lebih bergairah atau malah menurun.Hal ini sangat ilmiah, jadi buat Ladies yang gak punya nafsu bercinta, lumrah sekali kok.

Perubahan hormonal yang terjadi pada tubuh Ladies dapat mempengaruhi gairah seksual Ladies. Seperti yang dilansir dari laman parenting.com, meningkatnya perubahan hormon dan aliran darah menyebabkan area genital Ladies menjadi lebih lembut dan lebih sensitif.

Untuk sebagian wanita hamil, hal ini bisa saja membuatnya lebih bergairah, dan meningkatkan keinginannya untuk bercinta. Dan sebaliknya, membuat beberapa dari Ladies merasa tidak nyaman.

Ketidaknyamanan ini mungkin saja karena Ladies berada di masa awal kehamilan, sehingga jika Ladies dan pasangan berhubungan, itu akan mengancam keselamatan si buah hati, karena kita tahu bahwa kehamilan di trimester pertama sangat rentan terhadap keguguran.

Apapun yang Ladies rasakan, yang harus Ladies lakukan adalah memberi pengertian terhadap suami Ladies. Jangan biarkan pasangan Ladies berfikir bahwa dia sudah tidak diinginkan lagi.

Nah, selain itu Ladies hubungan seksualitas tidak muluk- muluk harus penetrasi. Banyak yang bisa suami lakukan yaitu dengan bermesraan dengan Ladies, misalnya menyentuh Ladies dan membelai Ladies.

So Ladies, tak usah bingung jika Ladies mengalami hal ini, masih banyak cara untuk tetap intim dengan pasangan.

Oleh: Susvia Cahyaning

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading