Sukses

Parenting

30th Keju KRAFT, Pertegas Perannya Sebagai Rekan Kerja Terpercaya Para Ibu

Dalam melakukan aktivitas sehari, tentu Anda membutuhkan banyak energi. Energi yang bisa Anda dapatkan dari sarapan pagi yang dapat membantu konsentrasi, stamina, dan mendukung asupan nutrisi. Maka dari itu, keju KRAFT merayakan 30 tahun kehadirannya dengan tema Pentingnya Sarapan Lezat Bernutrisi Setiap Hari, 3 April 2014 yang lalu.

Keju KRAFT, salah satu merek kebanggan Mondelez Indonesia, menginspirasi para Anda untuk menyajikan sarapan lezat bergizi sekaligus membentuk kebiasaan sarapan yang baik bagi anak. Hal tersebut diungkapkan oleh Mark Sarmiento, Category Manager Cheese, Mondelez Indonesia. Mark Sarmiento juga menambahkan bahwa komitmen berkelanjutan keju KRAFT untuk menghadirkan produk dengan kualitas dan nutrisi terbaik telah menghasilkan kepercayaan dari para ibu.

 

Foto: copyright Vemale.com

 

DR dr. Inge Permadhi, MS, SpGK, spesialis gizi klinis dari Universitas Indonesia lebih lanjut memaparkan, “Sarapan merupakan sajian yang sangat penting untuk meningkatkan konsentrasi dan memungkinkan anak memiliki energi untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Terlebih lagi, dengan konsumsi sarapan secara rutin, asupan nutrisi yang seimbang dapat diraih dengan lebih mudah. Peran Ibu di sini sangat penting dalam memastikan, bahwa sarapan tidak hanya praktis tapi juga lezat dan bernutrisi tinggi.”

Di samping itu, pada usia antara 6 hingga 12 tahun, anak membutuhkan asupan kalsium sekitar 120 mg untuk pertumbuhan tulang dan gigi. Anda bisa mencukupi kebutuhan kalsium anak dengan menambahkan keju ke dalam menu sarapannya seperti sandwich ataupun disisipkan ke dalam roti untuk sarapan. Dengan begitu, Anda telah memenuhi asupan yang disarankan.

Tidak lupa juga hadir Donna Agnesia, Brand Ambassador, keju KRAFT yang turut hadir berbagi pengalaman tentang menyiapkan sarapan pagi untuk buah hatinya. "Nilai-nilai yang diangkat keju KRAFT juga dipahami oleh keluarga kami, terlebih mengenai pentingnya sarapan pagi. Ketiga anak saya memiliki aktivitas dan preferensi rasa yang berbeda pula. Namun, saya dan suami saya mempercayai pentingnya menyediakan sajian yang sehat dan bernutrisi; sehingga kami pun senantiasa berusaha memenuhi keinginan mereka dengan mempertimbangkan asupan nutrisi berimbang. Saya berharap akan lebih banyak ibu di Indonesia yang bergabung dalam gerakan ini dan menghadirkan beragam santapan sarapan lezat bernutrisi bagi anak-anak,” jelas Donna.

Pembentukan generasi unggul, didukung melalui konsumsi nutrisi yang seimbang. Sehingga 30 tahun hadirnya keju KRAFT terus berusaha menginspirasi lebih banyak ibu Indonesia mengenai pentingnya sarapan lezat bernutrisi.

Lantas, bagaimana dengan menu sarapan Anda dan keluarga Ladies? Pastikan semua nutrisi yang dibutuhkan terpenuhi ya?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading