Sukses

Parenting

Pria Sejati Itu Berani Memakai Pink, Ini Buktinya!

Ada sebuah hal umum yang dianut oleh banyak orang, warna pink itu untuk perempuan dan warna biru itu untuk laki-laki. Apakah Anda setuju akan hal ini? Seorang ibu dengan nama AkatheWife seperti yang dilansir oleh blogher.com berani mengatakan bahwa pria sejati itu berani memakai warna pink.

Ibu ini memasang foto anak laki-lakinya yang memakai diaper warna pink di Facebook. Memang bukan sesuatu yang normal karena paradigma yang banyak beredar di masyarakat adalah bahwa warna pink hanya untuk perempuan. Respon yang didapatnya pun beragam, seperti, "Cute banget." "Lihat senyuman manisnya." "Jangan pakaikan warna pink, dia adalah bayi LAKI-LAKI." Sang ibu pun menyadari bahwa sebagian besar respon yang diterimanya mengarah pada: jangan membuat bayimu jadi gay.

Sang ibu pun merasa aneh karena ia tidak menganggap warna pink itu bisa membuat bayinya menjadi seorang gay, lagipula bayinya masih berusia 10 bulan. Ia percaya bahwa tak ada faktor lain kecuali genetik yang bisa membuat seseorang menjadi gay atau tidak. Baginya, tak ada yang salah jika seorang laki-laki memakai sesuatu yang berwarna pink atau perempuan memakai sesuatu yang berwarna biru. Semua itu kembali pada pandangan dan paradigma setiap individu, apakah Anda juga berpikir begitu, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading