Sukses

Parenting

Gaya Bercinta yang Aman Saat Hamil

Ketika seorang wanita hamil, kadar hormone estrogen dan progesterone meningkat dan membuat libido wanita naik. Tapi banyak dari kita khawatir apakah seks saat hamil itu bisa membahayakan bayi yang masih dalam kandungan.

Menurut fitpregnancy.com, seks saat hamil itu aman-aman saja jika ladies bukan termasuk wanita yang memiliki kehamilan beresiko tinggi. Jika anda memang termasuk wanita dengan kehamilan beresiko tinggi, seks saat hamil memang bisa berbahaya bagi si bayi, jadi selalu konsultasikan masalah ini dengan bidan atau dokter anda.

Nah, untuk anda yang tidak memiliki kehamilan beresiko tinggi, seks saat hamil itu bukan tidak mungkin lho ladies. Asalkan ladies tahu cara yang nyaman dan tepat bagi ladies, kenapa tidak? Gaya bercinta yang bagaimana sih yang nyaman saat hamil?

Jika ladies biasa bercinta dalam missionary position, gaya ini bisa jadi tidak akan terasa nyaman ketika anda hamil. Cobalah posisi spooning dimana anda dan pasangan berbaring miring dan pasangan anda berada di belakang anda. Posisi ini untuk penetrasi yang tidak terlalu dalam.

Anda bisa juga mencoba posisi women on top. Posisi ini relatif aman dan bisa jadi nyaman bagi anda karena tidak ada tekanan pada perut anda dan anda bisa mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasi sesuka anda.

Kalau anda masih lebih suka missionary, ladies bisa mencoba variasi missionary ini. Ladies berbaring di ujung tempat tidur, tekuk lutut ladies dan letakkan kaki ladies di ujung tempat tidur. Penetrasi dilakukan dengan posisi berdiri dari arah depan. Dengan begini, pasangan anda tidak akan meletakkan beban tubuhnya pada perut anda. Selamat mencoba!

 

Oleh: Teylita A

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading