Sukses

Parenting

Minggu Kedua Kehamilan, Jaga Kedekatan Dengan Suami

Ladies, setelah terjadi pembuahan di minggu kedua kehamilan, pastinya akan ada banyak sekali perubahan dengan fisik kita ya, Ladies. Perut yang semakin membuncit, pipi tambah tembem, dan juga akan muncul stretch mark di beberapa bagian tubuh.

Nah, dengan adanya beberapa perubahan ini, bagaimana hubungan kita dengan suami? Masihkah kita percaya diri di hadapannya setelah tubuh tak seseksi dulu, Ladies?

Hal inilah yang terkadang membuat kita merasa tak lagi percaya diri di depan suami. Juga terkadang merasa tak secantik dulu, saat Ladies masih rajin dandan dan merawat tubuh. Namun, jangan sampai ini menganggu kedekatan Ladies dengan suami tercinta ya.

Bukankah ini saat-saat yang Ladies nantikan, ketika bisa memberi suami bayi yang mungil? Lalu kenapa mesti merasa tak percaya diri?

Seperti yang dilansir oleh webmd.com, ibu hamil juga berpotensi untuk mengalami bengkak si area vulva. Dan yang pasti, bengkak ini akan menyebabkan ibu hamil merasa tidak nyaman dan merasa tak lagi menarik di depan suami.

Nah, kalau memang hal ini memicu masalah dengan suami, sebaiknya diskusikan baik-baik ya, Ladies. Utarakan apa yang Ladies rasakan, dan coba cari jalan keluarnya berdua.

Kalau tidak juga berhasil, ada baiknya Ladies dan suami segera konsultasikan ke dokter tentang masalah intimacy ini ya. Keterangan dokter yang menjelaskan kalau masalah ini sangat normal terjadi, mungkin bisa membantu.

Oleh: Septia Ningrum

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading