Sukses

Parenting

Perkaya Nutrisi di Minggu Terakhir (Bagian 2)

Tidak terasa ya Bunda sudah memasuki minggu ke-40 masa hamil. Bunda, jangan lupa untuk mengoleskan lotion atau pelembab di daerah perut dan sekitarnya ya, karena perut yang terus membesar membuat kulit tertarik lebih kencang. Mengingat ini adalah minggu-minggu terakhir masa kehamilan, Bunda sangat perlu menambah asupan gizi.

Nah, menu kedua yang penuh nutrisi, seperti dilansir dari laman babycenter.in, adalah dengan makanan utama seperti spageti dengan bakso yang dijadikan satu.

Menu di atas bisa jadi pilihan bagus ya Bunda. Selain bisa mengembalikan tenaga yang terkuras selama seharian, Bunda akan mendapatkan banyak kalori dari spageti yang tinggi karbohidrat dan protein dari bakso.

Untuk memperkaya nutrisi, Bunda dapat menambahkan sayur sayuran dan telur untuk campuran spageti bakso. Camilan buah di malam hari sebagai makanan penutup juga akan membuah Bunda lebih berenergi. Jangan lupa pula untuk mencukupi konsumsi air putih agar tidak dehidrasi ya Bunda.

Nah Bun, jangan sampai kesibukan Bunda dalam mempersiapkan berbagai keperluan calon keluarga baru membuat Bunda melupakan asupan nutrisi yang tinggi ya Bunda.

Oleh : Anindya Feb

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading