Sukses

Parenting

Si Tinggi Kalsium Bernama Tahu

Petumbuhan janin di dalam kandungan di minggu ke-6 ini perlu didukung dengan kalsium yang mencukupi lho Bunda. Apakah Bunda sudah banyak mengonsumsi makanan atau minuman tinggi kalsium?

Susu, yogurt, dan keju memang salah satunya yang paling umum dalam hal kandungan kalsium. Namun banyak juga lho bahan makanan yang tinggi kalsium, contohnya yang satu ini.

Tahu. Bunda pasti sudah akrab dengan produk olahan kedelai ini ya. Tahu atau tofu mudah sekali ditemukan di pasar dan murah meriah.

Dilansir dari laman www.whattoexpect.com, tahu susu memiliki kandungan kalsium kurang lebih 434 mg per potongnya dan tahu biasa dengan 861 mg per potongnya. Wah, dengan begini Bunda tidak usah khawatir lagi ya dengan asupan kalsium si kecil.

Olahan masakan dengan bahan dasar tahu juga sudah sangat umum dan banyak ya Bunda. Bisa di tumis dengan brokoli dan asparagus yang juga mengandung tinggi asam folat agar lebih sehat. Bisa juga digoreng, dijadikan campuran sup atau di pepes bersama ikan patin kesukaan Bunda.

Hm, membayangkan saja sudah sangat lezat ya Bunda, apalagi menyantapnya. Wah, jadi lapar deh.

Oleh : Anindya Febi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading