Sukses

Parenting

Seks Nyaman Saat Hamil, Bagaimana Caranya?

Kondisi janin saat kehamilan terus berkembang seiring berjalannya minggu dan juga bulan masa kandungan. Begitu pula dengan berbagai hal yang berhubungan dengan kondisi kehamilan Anda, ladies patut untuk Anda perhitungkan setiap perubahan yang mungkin muncul. Berbagai macam hal bisa turut berganti seiring janin yang bertambah usia mulai dari asupan nutrisi hingga kehidupan seksual Anda dengan pasangan.

Ya, kehidupan seksual Anda dengan pasangan bisa terus berlangsung meskipun Anda tengah mengandung, meskipun Anda akan memerlukan beberapa penyesuaian dengan semakin berkembangnya janin Anda. menurut salah satu situs kesehatan webmd.com, salah satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah posisi saat Anda melakukan hubungan seks tersebut.

Ladies, seiring berkembangnya usia janin yang tengah Anda kandung, janin Anda terus berkembang dan ukurannya juga akan terus membesar. Hal ini dapat mengakibatkan wanita hamil setelah usia bulan ke-empat kehamilannya akan sering pusing jika terlentang terlalu lama. Janin yang membesar akan menekan pembuluh pembuluh darah yang ada di badan sehingga peredaran tidak lancar.

Ini merupakan salah satu alasan mengapa sebaiknya Anda seringkali berganti posisi jika Anda ingin melakukan hubungan seks saat hamil. Dengan begitu, penumpukan darah tidak akan terjadi pada satu area pembuluh darah saja dan Anda akan lebih nyaman dan tidak mudah pusing atau mengalami kendala lain.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading