Sukses

Parenting

Seks Aman Tapi Tetap ‘Panas’ Selama Hamil, Bisa?

Masih malas bercinta meskipun sudah tahu itu aman? Karena merasa tidak seksi, gendut dan bergelambir dimana-mana? Berikut ini tipsnya untuk membuat Anda merasa percaya diri dan menjadikan kegiatan bercinta tetap menyenangkan, lansiran madamenoire.com.

1. Pilih posisi yang aman dan nyaman
Banyak wanita yang percaya bahwa posisi woman on top membuat mereka merasa lebih percaya diri dan lebih seksi. Posisi yang membuat perut bebas dari resiko tertekan ini bisa menjadi pilihan bagi Anda, Ladies. Atau Anda juga bisa mencoba posisi aman lainnya seperti spooning, yaitu posisi menyamping dengan suami berada di belakang Anda.

2. Nikmati momen intim antara Anda, suami dan bayi yang Anda berdua tunggu-tunggu
Kehamilan ini adalah anugerah terindah dalam mahligai pernikahan Anda berdua. Rayakan dengan kegiatan bercinta yang indah sehingga mampu menguatkan ikatan batin antara Anda, calon buah hati Anda dan ayahnya. Ini akan sangat membantu dalam perkembangan emosional di antara Anda bertiga nantinya.

3. Rencanakan kegiatan bercinta Anda
Pada saat petang, mungkin Anda akan merasa lebih capek daripada biasanya saat hamil. Padahal hanya itulah waktu satu-satunya dimana Anda dan suami bebas dari kepenatan kantor dan bisa bersantai di rumah. Untuk menyiasatinya, Anda bisa merencanakan kencan spesial di kamar dengan memberi wewangian menggoda pada sprei, mengenakan lingerie satin atau sutra dengan warna ‘mengundang’, dan memutar musik yang ‘provokatif’ untuk keintiman berdua.

Dengan tips-tips di atas, percintaan yang ‘panas’ dan ‘ngangeni’ tidak sulit untuk diwujudkan. Ya kan, Ladies?

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading