Sukses

Parenting

Posisi Seks Yang Nyaman Ketika Hamil

Tampaknya berhubungan seks ketika hamil masih menjadi kontroversi ya, Ladies. Apakah Anda juga mengalaminya? Mungkin banyak pertanyaan yang muncul di pikiran Anda terkait dengan bercinta dan proses kehamilan, salah satu adalah tentang posisi yang nyaman untuk bercinta ketika perut Anda semakin membesar.

Pastinya berhubungan seks perut yang membesar bisa memberikan rasa tidak nyaman atau bahkan bisa menyakiti bagian tubuh Anda. Belum lagi, perut yang membesar bisa menjadi halangan untuk posisi tertentu seperti misionaris (pria di atas) contohnya.

Untuk itu, Anda harus benar-benar memahami terlbih dulu posisi bercinta yang seperti apa yang cocok untuk ibu hamil agar Anda dapat menikmatinya bersama pasangan. Babycenter.com telah merangkum beberapa posisi seks yang nyaman untuk Anda coba nantinya.

Posisi woman on top (wanita di atas) masih menjadi pilihan yang utama. Anda bisa menempatkan diri di atas pasangan yang bertumpu pada punggungnya atau ketika pasangan duduk. Posisi ini dianggap nyaman karena tidak memberikan tekanan pada perut Anda.

Posisi miring bisa menjadi alternatif yang kedua dengan penetrasi dilakukan dari belakang. Hanya saja penetrasi akan lebih dangkal jika Anda bercinta dengan posisi ini.

Selain kedua posisi di atas, doggy style dengan Anda bertumpu pada lutut dan lengan Anda dan penetrasi yang dilakukan dari belakang juga bisa menjadi pilihan yang menarik. Jika merasa kurang puas, coba Anda bereksperimen dengan posisi lain yang lebih nyaman dan menyenangkan tentunya.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading