Sukses

Parenting

Posisi Bercinta Saat Hamil

Bercinta adalah suatu kebutuhan yang wajar dimiliki oleh pria maupun wanita. Wajar pula jika setiap pasangan senang mencoba beragam posisi ketika berhubungan seksual untuk mendapatkan kepuasaan maksimal atau sensasi yang berbeda.

Namun, ketika Ladies tengah hamil, Anda tidak boleh sembarangan. Anda harus memperhatikan posisi bercinta yang Anda dan pasangan pilih. Hal ini penting dilakukan agar keamanan si jabang bayi tetap terjaga dan Anda serta pasangan pun tetap bisa mendapatkan kenikmatan.

Lalu posisi seperti apa yang sebaiknya dilakukan ketika hamil? Berikut beberapa posisi yang disarankan dalam situs babymed.com yang bisa Ladies coba.

1. Edge of the bed
Berbaringlah di tepi tempat tidur dengan kaki terbuka dan kedua kaki atau salah satu kaki menapak di lantai. Kemudian mintalah pasangan Anda untuk berdiri atau berlutut di depan Anda.

2. Spooning
Posisi ini merupakan posisi yang tergolong nyaman dilakukan saat Ladies tengah hamil karena tidak ada penekanan pada abdomen. Pasangan Anda dapat memosisikan diri di belakang Anda dengan arah yang berbeda-beda untuk melakukan penetrasi. Hindari berbaring di sisi kanan dalam posisi ini.

3. Side by side
Posisi ini memungkinkan Anda dan pasangan melakukan kontak fisik secara seimbang daripada spooning karena Anda dan pasangan berbaring saling berhadapan.

4. Woman on top
Posisi ini menguntungkan bagi Anda karena Anda dapat mengatur kedalaman penetrasi. Namun ketika usia kehamilan semakin bertambah, posisi ini bisa melelahkan bagi Ladies.

Dalam melakukan hubungan seksual, satu hal yang perlu Ladies dan pasangan ingat adalah faktor kenyamanan. Anda dan pasangan bisa melakukan posisi apa saja asal kedua pihak sama-sama merasa nyaman.

Oleh: Meidita Kusuma Wardhani

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading