Sukses

Parenting

Tips Mengurus Bayi Saat Berlibur

Ladies, tahukah Anda apa saja yang harus Anda perhatikan ketika mengurus bayi pada saat berlibur? Berikut adalah tips untuk Anda seperti dilansir oleh parenting.com.

Karena bayi membutuhkan banyak sekali peralatan, pastikan Anda membawa semua barang-barang yang ia perlukan ya, Ladies? Popok, baju, susu, dot, makanan dan minuman adalah beberapa hal yang perlu Anda siapkan pada saat berlibur dengan bayi.

Yang kedua, apabila Anda sudah sampai di tempat tujuan, pastikan untuk segera mengeluarkan barang-barang bayi dari dalam koper agar kebersihannya dapat terjaga untuk digunakan kembali. Ladies, kita tidak ingin barang-barang anak tidak higienis, ‘kan?

Berikutnya, parenting,com melansir bahwa Anda harus memiliki tempat khusus seperti meja untuk mengurus bayi Anda. Hal ini penting karena meja akan sangat multi-fungsi seperti sebagai tempat untuk mendAndani bayi setelah mandi, hingga mengganti popok bayi Anda. Selain itu, parenting.com juga menyarankan Anda untuk menempatkan minyak telon, bedak, popok, dan baju bayi di dekat meja tersebut sehingga ketika Anda membutuhkan barang-barang tersebut, Anda dapat dengan mudah menjangkaunya.

Tips yang kelima adalah untuk menyediakan tempat tersendiri untuk bayi bermain. Anda dapat membawa matras kecil sehingga Anda dapat menaruh mainan bayi di sekitarnya pada saat bayi ingin bermain.

Terakhir, parenting.com menyarankan untuk memastikan bahwa penginapan Anda pada saat berlibur memiliki dapur yang bersih. Hal ini penting karena Anda harus menaruh botol, makanan, makanan bayi, susu, dan sabun cuci peralatan bayi berada pada tempat yang higienis.

Ladies, selamat berlibur ya!

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading