Sukses

Parenting

Oral Seks Dapat Mengatasi Mual Saat Hamil

Morning sickness atau mual dan muntah di pagi hari sering dialami ibu hamil di bulan-bulan awal masa kehamilan. Gejala yang normal ini kadang membuat ibu hamil tidak nafsu makan, lemas bahkan sampai dirawat di rumah sakit. Ada beberapa cara mengatasi mual di masa kehamilan, salah satunya.. yang agak aneh dan tidak terduga, yaitu dengan oral seks.

Dilansir dari situs nydailynews.com, Gordon Gallup, seorang psikologis dari SUNY-Albany memiliki teori bahwa penyebab wanita hamil yang mengalami mual dan muntah adalah penolakan tubuh pada 'benda asing'. Benda asing yang dimaksud adalah janin yang memiliki bahan pembentuk dari sperma. Penolakan ini adalah mekanisme alami, misalnya saja saat Anda mengalami keracunan makanan, Anda akan mual dan muntah agar tubuh tidak menyerap racun.

Tubuh wanita memiliki mekanisme alami yang sama saat hamil. Karena itu, Gordon Gallup menganggap bahwa penawarnya dapat membantu tubuh membangun toleransi. Penawar yang dimaksud adalah menelan sperma yang bisa dilakukan dengan cara oral seks. Agak tidak masuk akal, karena ide ini hampir tidak pernah disarankan oleh para dokter. Cara yang agak 'aneh' ini masih berupa konsep dan belum diuji secara ilmiah.

Walaupun demikian, teori penolakan tubuh pada 'benda asing' ini cukup menarik. Biasanya wanita akan mengalami morning sickness hebat pada kehamilan pertama, tetapi berkurang saat kehamilan berikutnya jika mengandung bayi dari suami yang sama. Hal tersebut terjadi karena tubuh sudah membangun toleransi pada materi benda asing yang sama, sehingga tidak timbul penolakan dengan mual dan muntah di pagi hari.

Apakah Anda berminat mencoba teori ini, ladies?

BACA JUGA:

Tanda-Tanda Andropause Atau 'Menopause' Pada Pria

Benarkah Pria Lebih Puas Dengan Posisi Seks Yang 'Gila'?

Pria Tidak Suka Miss V Yang Gundul

Gaji Istri Lebih Tinggi Bikin Libido Suami Drop

Bahaya Pemakaian Sabun Untuk Bersihkan Miss V

5 Fakta Seks Wanita (Yang Bikin Melongo)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading