Sukses

Parenting

Tips Memilih Pakaian Bayi

Ladies, pakaian merupakan hal yang sangat penting untuk setiap orang, termasukn bayi anda yang baru lahir. Pada saat bayi baru saja lahir Anda harus memberikan pakaian yang tepat untuk si buah hati agar tetap hangat.

Namun terkadang, apa yang kita pilih untuk dikenakan si buah hati itu salah. Kesalahan pemilihan pakaian untuk si buah hati bisa membuat tidak nyaman atau jika pakaian yang digunakan tidak sesuai ukuran tubuh bayi Anda. Hal itu bisa menyiksa tubuh bayi Anda, loh Ladies!

Namun Anda tidak perlu bingung karena ada banyak tips untuk memilih pakaian yang tepat untuk si buah hati yang baru saja lahir. Menurut naturalparentingadvice.com, ada beberapa tips untuk memilih pakaian bayi, seperti;

1. Pilih baju yang bagian depanya terbuka karena mudah untuk dipakai dan nyaman untuk si buah hati.
2. Kenakan baju yang berbahan katun atau wol karena mampu mencegah biang kringat .
3. Jangan kenakan baju yang banyak tambahan seperti bordir, renda atau kerah karena dapat membuat buah hati Anda gatal.
4. Gunakan kancing dan hindari resleting karena resleting yang keras dapat membuat kulit bayi menjadi iritasi ataupun tergores

Nah Ladies, itu adalah beberapa tips untuk memilih pakaian untuk si buah hati. Jangan sampai hanya karena Anda menginginkan tren yang sedang berkembang, Anda melupakan kenyamanan si buah hati, ya!

Masih ada banyak cara kok, agar bayi bisa terlihat menarik tanpa merusak kenyamanan mereka dalam menggenakan pakaian. Mungkin Anda bisa mencoba memesan sendiri pakaian bayi Anda dengan mendatangi desainer baju bayi dan membuatnya senyaman mungkin untuk bayi Anda tetapi masih bisa terlihat menarik.

Lucky Kresna Putra

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading