Sukses

Parenting

Kehamilan Mengubah Cinta Anda

Ladies, apakah Anda percaya bahwa kehamilan bisa mengubah cinta Anda dengan pasangan Anda? Berikut sedikit ulasan mengenai hal tersebut, dikutip dari parenting.com.

Sarah Trilin membagi kisahnya mengenai bagaimana kehamilan bisa mengubah cinta setiap pasangan. Ketika Trilin melihat sebuah garis biru pada testpack-nya, dia merasa dia jatuh cinta lagi. Dia merasakan kembali cinta yang menggebu-nggebu kepada suaminya, yang beberapa bulan sebelumnya tidak dia rasakan akibat kehilangan ibunya.

Pada ketika dia hamil Trilin mengalami banyak gejala yang tidak menyenangkan seperti mual, sakit pinggal, pusing, dan banyak hal lainnya. Namun dia sangat bersyukur bahwa dia menjadi seorang wanita yang penuh suka cita, begitu pula dengan suaminya.

Ladies, kehamilan memang akan mengubah cinta Anda dan pasangan Anda. Perubahan tidak akan terjadi hanya pada tubuh Anda, namun juga emosi Anda. Memang, tubuh Anda akan menggendut. Kaki Anda menjadi bengkak. Pipi Anda menjadi tembam. Lalu, Anda akan sering merasa lelah, susah bernafas, mungkin juga tidur sambil mendengkur.

Namun, Anda akan tetap terlihat seksi di mata suami Anda. Pada saat hamil, tubuh Anda mempropduksi estrogen dan progresteron dalam jumlah yang sangat banyak. Sehingga secara fisik Anda akan terlihat lebih menarik.

Kemudian, sama seperti Anda yang merasakan rasa bahagia bertubi-tubi, suami Anda juga akan menikmati setiap detik kehamilan Anda. Apakah Anda pernah mendengar kehamilan simpati? Itu adalah saat dimana suami Anda juga menginginkan rujak serut Anda, gembira melihat si kecil tertidur pulas di USG 4 dimensi, dan gugup ketika Anda melahirkan.

Seperti itulah kehamilan mengubah cinta Anda.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading