Sukses

Parenting

Memilih Bra Yang Tepat Saat Hamil

Ladies, saat hamil dan Anda mulai merasa payudara Anda kian membesar, sepertinya Anda perlu ke toko lingerie. Nah, untuk membeli bra khusus untuk ibu hamil, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan Ladies. Berikut seperti yang dilansir dari babyzone.com.

Pilihlah bra dengan tali penyannga yang lebar agar kulit pundak Anda tidak mudah lecet. Selain itu, pilih bra dengan band penyangga payudara bawah yang kuat agar payudara Anda terangkat dan tidak terasa seperti menggantung. Pengait bra belakang yang lebih dari satu akan lebih nyaman digunakan karena akan lebih mudah dipasang dan rapat.

Di samping itu, sebisa mungkin Anda pilih bra yang tidak memiliki lipatan jahitan di sisi kanan dan kiri bra karena ternyata dapat membuat iritasi pada payudara Anda bahkan puting. Padahal puting adalah bagian yang sensitif.

Bicara soal bahan, pilih bahan bra yang menyerap keringat seperti katun. Bahan ini akan lebih nyaman dipakai apalagi setelah Anda banyak melakukan aktivitas fisik seperti mengurus si kecil dan membersihkan rumah.

Karena selama kehamilan ukuran payudara Anda bisa saja membesar, belilah bra secukupnya saja karena belum tentu pada usia kehamilan bulan depan ukuran payudara Anda masih sama. Untuk kepraktisan menyusui saat anak Anda sudah lahir, pilih bra yang punya bukaan pada bagian depan cup-nya agar proses menyusui lebih simple.

Nah kalau ingin tetap terlihat seksi, pilih bra yang memiliki renda loh Ladies.

Oleh: Asa Pilar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading