Sukses

Parenting

3 Mitos Seks dan Kehamilan

Ladies, apa Anda juga takut berhubungan intim karena Anda sedang gemuk? Atau karena Anda takut menyakiti bayi Anda? Setidaknya ada tiga mitos kehamilan dan seks yang harus Anda ketahui, seperti yang dikutip dari parenting.com.

Mitos 1: Seks menyakiti bayi Anda

Bohong! Seks tidak akan menyakiti bayi Anda karena bayi Anda telah dilindungi oleh air ketuban. Air ketuban melindungi bayi Anda dari goncangan, apapun posisi seksual Anda.

Tidak hanya itu, penis pasangan Anda juga tidak akan mampu melukai bayi Anda, karena mulut rahim Anda tertutup dengan sangat rapat.

Mitos 2: Seks menyakiti Anda.

Seks memang menyakitkan, bagi mereka yang merasa tidak nyaman. Dalam hal ini, seks akan menjadi nikmat apabila Anda percaya diri dan melakukannya dengan posisi yang tepat.

Ladies on Top merupakan salah satu posisi yang dianjurkan. Tidak hanya itu, Anda juga bisa duduk di sisi tempat tidur, atau duduk di pangkuannya. Percayalah, Anda akan nampak makin seksi.

Mitos 3: Seks menyebabkan kelahiran prematur.

Anda tidak perlu khawatir. Rangsangan pada payudara Anda membuat tubuh Anda melepaskan banyak oksitoksin. Anda memang akan merasakan kontraksi, namun bukan berarti Anda akan melahirkan.

Ketika Anda mengalami orgasme, Anda juga akan mengalami kontraksi. Pada saat itu, Anda disarankan untuk tidur terlentang dan menghela nafas, sampai kontraksi hilang.

Ladies, perlu Anda tahu bahwa seks sangat dibutuhkan dalam membantu kelahiran, teurtama pada trimester akhir. Selamat mencoba.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading