Sukses

Parenting

Prediksi Jenis Kelamin Anak Anda dengan Tips ini!

Ladies, apakah Anda tahu bahwa Anda bisa memprediksi jenis kelamin bayi Anda? Persis seperti banyak mitos yang anda pernah dengar. Berikut adalah cara-cara tersebut, seperti yang dikutip dari parenting.com.

Pertama, Anda bisa mengetahui jenis kelamin bayi Anda dengan mengetahui “arah” kehamilan Anda. Kalau perut Anda berada di “atas”, maka bayi Anda perempuan. Sebaliknya, apabila perut Anda menggantung, maka bayi Anda laki-laki.

Kedua, Anda juga bisa memprediksi jenis kelamin bayi  Anda dengan menghitung detak jantungnya. Apabila jantung bayi Anda berdetak sebanyak lebih dari 140 detakan setiap menitnya, maka bayi Anda perempuan. Apabila jantungnya berdetak kurang dari itu, maka bayi Anda laki-laki.

Anda juga bisa memprediksi jenis kelamin bayi Anda dari makanan yang sedang Anda inginkan. Apabila Anda cenderung ingin makan dan suka makanan manis seperti es krim, mana Anda mendapatkan bayi perempuan. Namun, bila Anda cendeurng suka makanan asin dan asam, maka bayi Anda laki-laki.

Diambil dari legenda suku Maya, Anda bisa memprediksi kehamilan bayi Anda dengan angka. Apabila umur Anda dan tahun Anda hamil menunjukkan angka genap, maka bayi Anda perempuan. Apabila salah satunya ganjil, maka bayi Anda laki-laki.

Lalu, ambil cincin pernikahan Anda. Tali cincin itu dengan benang, dan gantung di atas perut Anda. Apabila cincin itu memutar, maka bayi Anda lelaki. Apabila cincin itu bergerak maju mundur, maka bayi Anda perempuan.

Ladies, itu semua adalah cara-cara menyenangkan untuk menebak-nebak jenis kelamin Anda. Ingin tahu yang pasti? Tentu saja Anda bisa melakukan USG, atau tunggu saja hingga melahirkan. Selamat mencoba.

Oleh: Nastiti Prima

   

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading