Sukses

Lifestyle

Tempat Wisata Terkenal di Indonesia (II)

Tidak perlu pergi jauh ke luar negeri untuk berwisata karena Indonesia sendiri memiliki banyak tempat wisata terkenal yang sayang untuk dilewatkan. Selain beberapa tempat wisata yang diulas di artikel sebelumnya, berikut ini masih ada tempat wisata terkenal di Indonesia menurut situs lonelyplanet.com.

Tana Toraja
Tana Toraja yang terletak di Provinsi Sulawesi Selatan memiliki keindahan budaya dan adat yang sudah terkenal di seluruh. Datanglah ke Londa, Lemo, dan Tampang Alio untuk melihat pemakaman di dinding berbatu dan gua-gua. Jika beruntung, Anda bisa melihat langsung prosesi pemakamannya.

Pulau Bali
Pulau Bali sudah terkenal hingga ke manca negara akan keindahan alamnya terutama pantai. Bahkan beberapa pantai di Bali adalah pantai favorit para peselancar dan penyelam dunia. Anda tidak akan pernah menyesal saat menghabiskan waktu liburan di pulau yang cantik dan masih memegang teguh adat budaya.

Gunung Kelimutu
Gunung Kelimutu yang terletak di Pulau Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur ini adalah salah satu gunung berapi yang indah. Terdapat pula Danau Kelimutu yang memiliki tiga danau yang berbeda warna sehingga sering disebut danau tiga warna. Nikmati pemandangan matahari terbit yang indah dari balik Gunung Kelimutu.

Nah, sudah tahu kan apa saja tempat wisata terkenal yang ada di Indonesia? Segera buat rencana dan siapkan semua perlengkapan untuk menjelajah Indonesia.

Oleh: Lies Nureni
Sumber: http://www.lonelyplanet.com/indonesia/things-to-do/top-things-to-do-in-indonesia

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading