Sukses

Beauty

Tubuh Tak Kencang, Ini Kesalahan Yang Sering Dilakukan Wanita

Setiap wanita ingin menjaga berat badannya dengan baik dengan diet dan olahraga. Tapi kebanyakan wanita yang ingin menurunkan berat badan mengabaikan satu hal ini ketika tiba saatnya mengencangkan tubuh, yaitu latihan angkat beban.

Personal trainer Ramona Braganza, yang membantu pelatihan olahraga artis Halle Berry dan Jessica Alba mengatakan bahwa wanita tak akan mudah punya tubuh berotot besar layaknya pria, jadi tak perlu khawatir latihan angkat beban. Latihan angkat beban justru baik untuk mengencangkan kulit bergelambir dan otot tubuh sehingga tubuh tampak padat.

Apalagi, dengan menambahkan latihan angkat beban, kamu juga akan membakar kalori layaknya kamu melakukan olahraga kardio dan lainnya. Bahkan terkadang bisa membakar banyak kalori seperti layaknya kamu olahraga menggerakkan badan dengan intensif.

Jadi, jangan hanya diet dan olahraga menurunkan berat badan saja, karena ternyata salah satu olahraga yang juga harus kamu lakukan jika ingin tubuhmu padat dan kencang tanpa gelambir adalah dengan rutin latihan angkat beban. Yuk mulai latihan angkat beban dari sekarang ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading