Sukses

Beauty

4 Alasan Mengapa Bersih-Bersih Rumah Sendiri Itu Lebih Baik

Bersih-bersih rumah mungkin jadi salah satu kegiatan rumah yang repot sehingga seringkali membuatmu malas melakukannya. Bagaimana tidak, tak hanya menguras tenaga tapi juga membuatmu menghabiskan banyak waktu jika harus melakukannya sendiri.

Tapi tahukah, bahwa ternyata membersihkan rumah sendiri justru lebih baik. Ini sekian alasannya.

    Kamu meluangkan waktu untuk dirimu sendiri

    Tanpa sengaja, kamu memiliki 'me time' sendiri. Tak harus menghabiskan waktu ke mall jika ingin punya me time. Cukup dengan bersih-bersih rumah sendirian.

    Kamu bisa me-refresh pikiran

    Tahukah kamu? Kamu bisa melepaskan stres dengan cara bersih-bersih rumah. Cukup pilih playlist lagu favorit yang membuatmu bersemangat dan ikut bernyanyi, kemudian nikmati waktu bersih-bersihmu di rumah.

    Kamu membakar kalori tubuh

    Berencana diet? Maka bersih-bersih rumah sendiri pasti akan jadi olahraga yang mampu membakar banyak sekali kalori tubuh. Efektif sekali kan? Kamu tak harus pergi ke gym hanya untuk olahraga.

    Kamu membuat aturanmu sendiri

    Lucunya, kamu jadi bisa mengembangkan kepercayaan diri untuk menentukan tujuan dan aturanmu sendiri. Jika kamu ingin kaca dilap secara vertikal, tak ada yang melarangmu. Mau kamu mengepel lantai satu atau dua kali, juga tak ada yang melarang. Do what you wanna do.

Itu alasan yang bisa memperkuat keinginanmu untuk bersih-bersih rumah. Kata siapa membersihkan rumah itu melelahkan dan membosankan? Justru inilah cara terbaik menjalin hubungan dengan dirimu sendiri.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading