Sukses

Beauty

Top 5 Buah-Buahan Paling Ampuh Turunkan Berat Badan

Akui saja, kamu pasti butuh olahraga dan mengatur pola makan jika ingin diet berhasil. Kamu harus lebih banyak makan buah dan sayuran serta mengurangi makanan berminyak dan berlemak.

Buah merupakan makanan wajib diet, dan jika ingin lebih cepat menurunkan berat badan dan maka buah-buahan ini wajib ada dalam daftar menu diet harianmu.

    Apel

    Apel kaya serat sehingga mudah mengenyangkan perut, rendah kalori, kaya nutrisi, mudah dibawa dan dimakan serta kaya air sehingga juga membantu mencegah dehidrasi. Butuh apa lagi?

    Jeruk

    Buah kaya air, serat dan vitamin C ini juga mudah dibawa ke mana-mana. Enak dijadikan camilan dan membantu membuat perut kenyang. Selalu ada di pasar, murah dan tak menunggu musim.

    Semangka

    Semangka kaya air sehingga bisa mencegah dehidrasi dan membantu memenuhi kebutuhan air dalam tubuh. Kaya serat dan nutrisi. Rasa manis alaminya tidak menyebabkan diabetes, justru membantu menurunkan berat badan. Kamu juga bisa mengganti dengan melon.

    Pepaya

    Buah pepaya juga rendah kalori, namun enak dimakan karena manis dan berserat. Kaya nutrisi sudah pasti, tapi ternyata secara mengejutkan bisa membantu menurunkan berat badan lebih cepat.

    Strawberry

    Buah manis asam ini juga efektif menurunkan berat badan. Rendah kalori namun kaya nutrisi dan serat. Membantu membuang lemak di usus.

Jadi, berniat diet? Jangan lupa untuk beli banyak buah-buahan ini ya. Memasukkan variasi buah-buahan lain akan lebih baik, karena asupan makanan juga akan lebih seimbang.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading