Sukses

Beauty

Cegah Kanker Payudara Dengan Konsumsi Teh Hijau Ladies!

Payudara merupakan aset berharga bagi setiap wanita. Kesehatan payudara adalah salah satu hal yang menjadi perhatian dari wanita. Salah satu momok mengerikan yang menghantui para wanita adalah kanker payudara. Penyakit mematikan ini menjadi salah satu sebab kematian terbesar bagi banyak wanita di seluruh dunia.

Salah satu cara untuk mencegah terjadinya kanker payudara adalah dengan merawatnya sebaik mungkin Ladies. Beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk merawat payudara antara lain olahraga, nutrisi, menjaga berat badan dan menghindari bahan-bahan berbahaya yang bisa menimbulkan kanker payudara seperti alkohol, rokok, dan bahan-bahan dalam kosmetik yang berbahaya.

Salah satu treatment mudah untuk mencegah kanker payudara adalah dengan mengonsumsi teh hijau. Sejak ribuan tahun yang lalu teh hijau sudah menjadi salah satu jenis minuman yang bisa dikonsumsi untuk melawan kemungkinan serangan kanker payudara. Ini karena teh hijau itu mengandung antioksidan. Antioksidan adalah elemen yang membantu tubuh untuk regenerasi sel yang mati. Zat ini juga berfungsi untuk melawan zat karsinogenik yang masuk dalam tubuh.

Tak cuma mencegah Ladies, teh hijau ternyata juga baik bagi wanita yang sudah terkena kanker payudara. Green tea akan membantu meningkatkan prognosis dalam tubuh. Dengan kata lain green tea akan membantu melawan kanker yang sudah menyerang.

Nah, tunggu apa lagi Ladies, ada baiknya untuk mulai mengonsumsi teh hijau sebanyak-banyaknya sedari dini untuk cegah kanker payudara.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading