Sukses

Beauty

Cegah Kanker Payudara Dengan Pijatan Yuk Ladies

Kanker payudara adalah salah satu momok paling menakutkan bagi setiap wanita di mana saja mereka berada. Banyak yang selalu merasa dihantui oleh perasaan khawatir terkena kanker payudara. Ini karena kanker payudara termasuk salah satu penyakit yang susah didiagnosa gejalanya.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mencegah terjadinya kanker berbahaya ini Ladies. Selain menjaga pola hidup yang lebih sehat, kamu juga bisa melakukan pijat payudara sebagai tindakan preventif. Seperti apa pijatannya? Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh laman examiner.com berikut ini yuk.

Pijat payudara yang dilakukan sesuai teknik yang benar atau oleh terapis handal akan bisa membantu melindungi setiap wanita dari bahaya kanker payudara. Ini karena pada payudara wanita terdapat pembuluh getah bening yang berfungsi untuk mengalirkan getah bening ke payudara. Apabila pembuluh ini bekerja secara maksimal maka akan segera mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Hubungan antara pembuluh ini dengan kanker payudara adalah jika racun terhambat karena pakaian atau bra yang terlalu ketat maka kanker payudara bisa timbul Ladies. Racun yang menumpuk ini akan menjadi benjolan dan menjadi kanker yang berbahaya. Pijatan pada payudara akan mengantisipasi munculnya benjolan yang mencurigakan sebelum menjalar menjadi kanker yang mematikan.

Bagi Ladies yang ingin jauh dari kanker payudara, sedari dini bisa merutinkan treatment pijat payudara agar kesehatannya tetap terjaga. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading