Sukses

Lifestyle

Allie Allen: Penderita Kanker Otak Yang Terima Kejutan Dari Pacar dan Bikin Hati Meleleh

Kanker merupakan salah satu penyakit ganas yang bisa menyerang siapa saja, kapan saja dan di mana saja. Kanker juga merupakan salah satu penyakit ganas yang sangat mematikan. Dan ketika penderita kanker coba menyembuhkan kanker dalam tubuhnya, tidak jarang ia harus punya tekat, keberanian dan semangat lebih dalam melawan kanker. Ia juga harus bisa menerima dengan sabar ketika ia harus kehilangan rambutnya yang sebelumnya indah ataupun sangat cantik.

Allie memutuskan memotong semua rambutnya karena kanker otak yang ia derita | Photo: Copyright metro.co.uk

Biasanya, penderita kanker akan mengalami rambut rontok yang parah hingga mengalami kebotakan selepas kemoterapi, seperti yang dialami oleh gadis cantik bernama Allie Allen berikut ini. Dikutip dari laman metro.co.uk, Allie harus memangkas semua rambut di kepalanya agar ia tetap bisa merasa nyaman dan kuat dalam melawan kanker otak yang ia derita. Dari laporan yang ada, gadis yang masih berusia 17 tahun didiagnosa kanker otak sejak tahun 2013 lalu. Beragam pengobatan dan kemoterapi pernah ia jalani agar kanker yang ia derita bisa sembuh.

Allie | Photo: Copyright metro.co.uk

Selama ini, Allie telah berusaha melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya. Selama menderita kanker dan harus bolak-balik pergi rumah sakit untuk menjalani segala pengobatan dan perawatan, ia tak pernah putus asa. Allie tetap menjadi seorang gadis remaja yang ramah, periang dan tak kenal putus asa. Ia tetap menyalurkan hobinya untuk menari.

Untuk membuatnya merasa nyaman, Allie memutuskan untuk memotong habis rambutnya. Ia mengatakan

"Saya merasakan rambut saya terus berkurang setiap hari. Rasanya sangat tidak nyaman dan sakit mengetahui ratusan helai rambut harus gugur dari kulit kepala saya. Saya memutuskan untuk memotong semua rambut karena saya tak ingin melihatnya gugur dari kulit kepala saya. Ini mungkin akan terlihat aneh, tapi, dengan begini saya merasa lebih nyaman. Meski sangat tidak mudah mengambil keputusan ini, saya pikir ini yang terbaik yang bisa saya lakukan.

Allie dan pacar. Pacar memutuskan untuk memotong habis rambutnya agar Allie bahagia | Photo: Copyright metro.co.uk

Melihat semangat kuat dari Allie, kekasihnya yakni Brayden Carpenter juga telah memutuskan untuk mencukur habis rambutnya. Hal ini dilakukan Brayden karena ia ingin kekasihnya selalu nyaman dan bahagia bersama dirinya. Pria ini tak ingin jika kekasihnya malu hanya karena ia telah memotong semua rambutnya di saat menderita kanker otak. Saat memotong semua rambutnya, Brayden tak bilang pada Allie sebelumnya. Hal ini dilakukan agar Allie merasa bahagia dengan kejutan yang ia berikan. Brayden mengaku bahwa ia akan tetap mencukur rambutnya hingga habis selama Allie masih sakit.

Dari laporan yang ada, penyakit kanker yang diderita Allie kemungkinan besar adalah penyakit keturunan. Belum lama ini, sang kakek telah meninggal dunia karena kanker yang sama denganya. Sementara sang ibu, saat ini sedang berjuang melawan kanker payudara. Ladies, semoga Allie bisa selalu kuat dan ia pun bisa sembuh dari kanker yang dideritanya ya. Selalu semangat Allie...








(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading