Sukses

Beauty

Tips Mencegah Kanker Payudara Ala Chelsea Islan

Salah satu penyakit paling mematikan yang mengancam setiap wanita di dunia adalah kanker payudara. Setiap wanita tentunya tak ingin terjangkit penyakit yang berpotensi menyebabkan kematian ini. Untuk itu artis cantik Chelsea Islan mengajak semua wanita khususnya anak muda untuk lebih aware dan mencegah penyakit kanker payudara ini sejak dini.

Dilansir oleh KapanLagi.com (3/9), Chelsea terpilih sebagai ambassador Lovepink. Lovepink ini merupakan gerakan yang mendukung para penderita kanker payudara. Salah satu alasan Chelsea memberikan support untuk gerakan ini adalah karena ibunya menderita kanker payudara. Karena itulah ia tak ingin wanita lain mengalami hal yang serupa.

"Setiap orang miliki cara masing-masing untuk support. Dari saya ya menemani ibu saya dan juga belajar. Penderita karena dari genetik emang ada, tapi dari lifestyle juga sangat mempengaruhi," kata Chelsea.

"Intinya sebagai suporter, saya ingin wanita belajar pentingnya menyadari semenjak dini. Life style dan lingkungan. Sebisa mungkin jaga kesehatan dengan jaga pola hidup," lanjutnya.

Chelsea pun memiliki tips untuk mencegah terjadinya kanker payudara ini. Deteksi dini merupakan cara yang paling penting untuk pencegahan dini. Bagi Ladies yang ingin mengantisipasi terjadinya penyakit mematikan ini ada baiknya untuk melakukan deteksi dini dan menjaga pola hidup yang sehat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading