Sukses

Fashion

Setahun 20Fit, Fasilitas Semakin Lengkap & Cabang Tersebar Di Seluruh Indonesia

Salah satu tempat gym yang berbeda dan kini makin banyak digemari di Jakarta khususnya kaum urban ialah 20Fit. Selama satu tahun terakhir ini 20Fit telah berkembang tak hanya sebagai sarana olahraga berupa micro-gym dengan alternatif kegiatan olahraga yang belum pernah ada di Indonesia.

Tempat gym yang memiliki teknologi canggih ini merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan bentuh tubuh proposional. Dengan menggunakan teknologi bernama Electrical Muscle Stimulation dengan jenis mesin yaitu Miha Bodytec, di mana alat ini bekerja untuk menstimulasi jaringan otot penggunanya melalui gerakan-gerakan olahraga yang simple dan selama latihan hanya memakan durasi 20 menit saja. 20 menit ini ternyata bisa disamakan dengan latihan di gym selama 2 jam.

Salah satu pemilik dari 20Fit ini adalah wanita cantik dan energik Andien Aisyah. Ia mengatakan bahwa tantangan yang harus dituntaskan adalah persepsi publik mengenai waktu 20 menit yang terbilang singkat dan bukan suatu nilai yang berharga untuk proses olahraga.

“We call it 20 minutes revolution. Kenapa revolusi? Karena kami menawarkan total body work out yang dapat diraih dalam proses latihan 20 menit saja. Berbeda dengan proses olahraga gym lain yang butuh waktu berjam-jam," papar Andien kepada Vemale di kawasan Jakarta Pusat belum lama ini.

"Karena, fungsi alat Miha Bodytec yang kami miliki ini secara fokus langsung menstimulasi titik-titik otot besar yang akan lebih maksimal dalam pembakaran lemak dan pembentukan tubuh." lanjutnya.
Foto: copyright Vemale.com
Selain dilengkapi dengan teknologi EMS Miha Bodytec, member disarankan untuk mengukur body mass dan berat badan di alat yang disebut sebagai InBody. Alat ini akan memberikan informasi yang lengkap mengenai berat badan Anda, dari masa otot, masa lemak, masa protein, masa mineral, dan sebagainya. Hal ini sangat penting dilakukan sebelum latihan di 20Fit. Mengapa? supaya member bisa mengetahui apa yang harus diraih dan dikurangi dalam proses latihan dengan Miha Bodytec tersebut.

"Tak hanya itu saja, ditempat ini pun dilengkapi dengan jenis kelas yang bernama 101 Class, dimana kelas ini adalah proses latihan yang terberat dikarenakan menggunakan alat bantu olahraga yaitu bola bosu dan TRX yang menjamin proses pembakaran lemak dan pembentukan badan akan lebih maksimal," jelasnya.
Foto: copyright Vemale.com
Kemudian untuk memudahkan member20Fit pun kini meluncurkan video yang dapat dijadikan panduan alternatif dalam berolahraga, di kala Anda tidak sedang berlatih menggunakan Miha Bodytec, yang dapat ditonton melalui youtube.

"Dengan adanya semua kemudahan dalam berolahraga ini 20Fit akan selalu berusaha memajukan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, dimana waktu 20 menit olahraga dengan teknologi Miha Bodytec ini dapat merubah hidup Anda," terang Andien.

Untuk harga 1x sesi di 20Fit sebesar Rp.525.000,- sudah mencakup semua kenyamanan bagi yang ingin berolahraga di gym ini, seperti 1x sesi dengan certified MihaBodytec personal trainer, lounge, coffee maker, pakaian olahraga, handuk dan shower area.

Perlu Anda ketahui selama satu tahun berdiri jumlah cabang 20Fit di seluruh Indonesia, mencapi 18 cabang. Sebagai pusat dan awalnya berdiri berada di Cipete, kemudian disusul dengan cabang-cabang lainnya di Senayan, Setiabudi, SCBD, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, Dharmawangsa, Puri, Pondok Indah, Gading Serpong, Surabaya Barat, Alam Sutera, Central Park, Medan-Polonia, WTC 2, Pluit, Bandung dan yang paling terbaru adalah di Yogyakarta. Serta dalam waktu dekat ini 20Fit akan ekspansi bisnis keluar Indonesia yaitu Kamboja. Well, tertarik mencoba?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading