Sukses

Beauty

Hampir Meninggal Karena Penyakit Langka, Wanita Ini Selamat Setelah Mengikuti Bina Raga

Dengan semakin berkembangnya jaman, semakin bermacam-macam pula jenis penyakit yang timbul. Salah satunya adalah penyakit yang dialami wanita bernama Louise Stock ini. Ia mengidap penyakit langka yang menyerang bagian ususnya.

Penyakit ini agaknya cukup berbahaya. Pasalnya, seperti dilansir dari mirror.co.uk, penyakit ini membuat berat badan Louise turun drastis. Tidak hanya itu, penyakit tersebut juga membuat Louise harus pergi ke kamar mandi hingga 20 kali dalam sehari dan membuatnya tidak enak makan dan minum. Alhasil, tubuhnya menjadi sangat kurus.

Photo: copyright mirror.co.uk

Penyakit tersebut ternyata menyerang sistem kekebalan tubuhnya sehingga ia rentan terhadap berbagai macam penyakit termasuk kanker. Ia juga mengidap athritis di bagian lututnya dan mengalami pembengkakan pada persendiannya. Menurut penuturannya, hal ini membuatnya kehilangan rasa percaya diri yang ia miliki.

Ia mengaku bahwa sebelum terkena penyakit yang hanya menyerang satu dari 261.000 orang ini, ia adalah orang yang supel dan memiliki banyak kegiatan. Tapi sekarang, ia harus lebih banyak tinggal di rumah. Di dalam pikirannya ia takut jika ternyata ia harus operasi untuk mengambil usus besarnya dan dia hampir putus asa.

Photo: copyright mirror.co.uk

Namun ia bertekad untuk melawan keadaannya dengan rutin mengikuti bina raga. Di sana, tidak hanya untuk menjadi sehat dan membentuk tubuhnya, Louise juga menemukan keluarga baru. Hal itulah yang membuat semangat, keadaan serta berat badan Louise berangsur-angsur pulih. Ia merasa terinsprasi oleh seorang binaragawan yang dulunya juga mengidap penyakit yang menyerupai diare bernama kolitis ini tetapi berhasil menjadi juara pada kompetisi fitness tingkat nasional.

Menurut pernyataan Louise, ia merasa sangat beruntung karena memiliki anak-anak yang bisa memaklumi keadaannya. Mereka tahu bahwa ibunya sedang sakit dan mereka tidak rewel dan melakukan hal-hal yang merepotkan.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading