Sukses

Lifestyle

Usia Kekasih Tinggal 2 Hari, Pria Ini Tetap Nikahi Kekasihnya Yang Sakit Keras

Siapa yang tidak sedih dan hancur jika diberitahukan bahwa seseorang yang sangat dicintai serta disayangi hanya memiliki sedikit waktu karena mengidap penyakit ganas. Perasaan hancur dan kecewa rupanya juga dialami oleh seorang pria bernama Jack Beniston (22) asal Stamford, Cambs. Ia sangat sedih ketika diberitahu bahwa kekasihnya menderita kanker serviks tingkat akut dan hanya memiliki sisa hidup tidak lebih dari 48 jam.

Jack Dan Michelle menikah di ruang tunggu rumah sakit | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dilansir dari laman mirror.co.uk, peristiwa berawal ketika kekasih Jack yang bernama Michelle O'Connor (32) mengeluhkan sakit perut hebat dan dibawa ke salah satu rumah sakit di Peterborough, Cambs. Di rumah sakit inilah, penyakit kanker yang ada di tubuhnya sudah memburuk. Jack diberitahu bahwa Michelle hanya memiliki sisa hidup yang singkat yakni kurang dari 48 jam.

Tidak ingin kehilangan kesempatan bersama sang kekasih, sejenak setelah diberitahu akan kondisi Michelle, Jack memutuskan untuk melamar kekasihnya dan menikahinya saat itu juga. Segala persiapan pernikahan dilakukan secara mendadak. Mereka akhirnya menikah di ruang tunggu rumah sakit.

Michelle dengan buah hati bungsunya saat pernikahannya berlangsung | Photo: Copyright mirror.co.uk

Peristiwa ini membuat haru bagi sebagian besar orang yang hadir di sana. Dokter, staf dan pasien lain di rumah sakit serta beberapa kerabat dan teman turut hadir dalam pernikahan mereka. Segala keperluan pernikahan baik cincin, kue dan pernik lainnya disiapkan seadanya dalam waktu yang sangat singkat. Dukungan dari orang-orang terdekat pasangan inipun menjadi kekuatan bagi keduanya untuk melangsungkan pernikahan.

Sebelum menjalin hubungan dengan Jack, Michelle telah dikaruniai 3 orang anak dengan pasangan sebelumnya. Dan setelah berpisah dengan pasangan sebelumnya, barulah ia menjalin hubungan dengan Jack pria yang diketahui berusia 10 tahun lebih muda darinya. Saat pernikahan berlangsung, Michelle juga sempat berfoto dengan buah hati bungsunya.

Michelle O'Connor, didiagnosis kanker dan dinyatakan hanya memiliki sisa hidup kurang dari 48 jam | Photo: Copyright mirror.co.uk

Michellle didiagnosis mengidap kanker serviks sejak Agustus 2014. Dan belum lama ini, diketahui tumor yang tumbuh di rahimnya sudah sebesar buah jeruk hingga kondisi ini memperburuk kesehatannya.



Kisah yang romantis namun mengharukan ya Ladies. Itulah cinta sejati, tidak memandang usia bahkan tetap setia ketika sang pujaan hati menderita sakit dan hanya punya waktu sedikit untuk menemani di dunia.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading