Sukses

Beauty

Dukung Kesadaran Kanker Payudara Bersama Sketchers Go Walk Pink Ribbon 2014

Setelah sukses menggelar acara Sketchers Go Walk Pink Ribbon, tahun 2014 ini digelar kembali jalan sehat yang merupakan bentuk dukungan untuk kanker payudara. Acara jalan sehat sepanjang 5 km yang akan diselenggarakan pada hari Minggu 19 Oktober 2014, dimulai pukul 06.00 pagi di FX Sudirman.

PlanetSports.net merupakan acara tahunan sejak tahun 2006 yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kanker payudara sekaligus keuntungan yang didapatkan dari berolahraga, baik secara fisik dan juga mental, bagi kesehatan pikiran dan tubuh. Bekerja sama dengan YKPJ, yaitu Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta, membuat acara ini benar-benar bisa menjalankan visi misinya membuat para wanita agar sadar terhadap bahaya kanker payudara.

Copyright by Vemale.com

"Kami sangat senang dengan bekerjasama dengan YKPJ dalam melanjutkan misi kami untuk meningkatkan kepedulian terhadap kanker payudara dan pencegahannya. Kegiatan ini sangat sejalan dengan misi Planetsports.net dan Skechers untuk mengajak masyarakat memulai gaya hidup sehat dengan olahraga berjalan kaki," tutur Ade Sarah selaku Sr. Head Promotion of MAP Active saat press confrence di Citywalk Thamrin Jakarta Selasa 7 Oktober 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com

Menurut Ketua Program Pita Pink Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta, Titin Pamuji, kanker payudara menduduki posisi urutan kedua penderita terbanyak dari kanker servik, maka dari itu YKPJ mempunyai misi Jakarta bebas stadium kanker payudara.

"Saudara-saudara kita yang tidak tertolong dalam keadaan stadium lanjut, oleh karena itu Yayasan Payudara punya misi Jakarta bebas stadium kanker payudara," kata Titin Pramuji Ketua Program Pita Pink dalam kesempatan yang sama.

Copyright by Vemale.com

Acara jalan sehat ini tidak hanya untuk wanita saja, tetapi semua kalangan harus tahu mengenai kanker payudara, acara ini dapat diikuti oleh semua kalangan. Dan diharapkan tahun 2014 ini diikuti 2000 peserta.

Olahraga jalan kaki adalah olahraga yang mudah dan tidak mahal serta dapat dilakukan oleh siapa saja dan di mana saja. Jadi ingin berpartisipasi untuk supporting breast cancer awareness pada Minggu 19 Oktober 2014 yang akan datang, Ladies?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading