Sukses

Beauty

Endokrinologi, Pengobatan Canggih Untuk Penyakit Diabetes

Tahukah Anda bahwa diabetes terus meningkat di seluruh dunia dan dihubungkan dengan berbagai masalah termasuk penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal. Para dokter memahami bahwa orang yang memiliki diabetes akan datang untuk pemeriksaan rutin disertai dengan tinjauan medis. Hal ini terkadang bisa membuat stres.
 
Di Arden Endokrinologi, bertujuan untuk memberikan perawatan diabetes holistik untuk semua pasien secara sistematis, individual dan efisien. Klinik ini dilengkapi dengan berbagai modalitas skrining termasuk EKG, 24-jam pemantauan tekanan darah rawat jalan, neurothesiometers dan pengujian HbA1c untuk mendeteksi komplikasi awal diabetes. Oleh karena itu, sebagian besar tes dapat dilakukan secara efektif dan komprehensif di klinik itu sendiri.

Foto: copyright by Vemale.com

“Di Arden Endokrinologi, kami mengkhususkan diri pada pengobatan untuk pasien yang membutuhkan insulin dan terapi analog GLP-1, skrining retina, pompa insulin dan sistem pengawasan glukosa yang terus menerus. Kami juga menyediakan ultrasound tiroid dan biopsi jarum halus dipadu USG pada kelenjar tiroid,” tutur Dr. Ben Ng Jen Min di Kopitian Tan SCBD Jakarta Selatan Kamis 28 Agustus 2014 lalu.

Keahlian medisnya mencakup berbagai masalah, termasuk endokrinologis diabetes mellitus, obesitas, gangguan tiroid, androgen, reproduksi, adrenal dan penyakit hipofisis. Dr Ng memiliki minat khusus pada pasien dengan diabetes mellitus dan penyakit tiroid.

Foto: copyright by Vemale.com
 
Di Singapura, Dr. Ng bekerja bersama masyarakat untuk memerangi munculnya diabetes pada populasi setempat. Dia direktur program untuk Kesehatan Masyarakat Outreach Timur (ECHO), sebuah program berbasis masyarakat intervensi kesehatan yang bertujuan untuk mengurangi kejadian diabetes di East Singapura.

”Untuk orang yang kencing manis, sangat penting untuk mencoba endocrinology,” tambahnya.

Foto: copyright by Vemale.com

“Kalau sudah diabetes atau kencing manis, harus kontrol ke dokter, jangan dibiarkan. Dan tidak boleh makan cake atau ice cream. Memang susah tapi mesti ada keseimbangan, setiap individu tidak semuanya sama untuk yang terkena diabetes lebih baik jangan terlalu mengkonsumsi gula terlalu tinggi, pastikan gula rendah,” tutup Dr. Ng dengan memberikan tips kepada Vemale agar terhindar dari diabetes.

Nah bagaimana Ladies? Apakah Anda sudah mengurangi pemakaian gula dalam makanan untuk menekan penyakit diabetes? Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi www.arden.com.sg



(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading