Sukses

Parenting

Asi Lancar Dengan Daun Mulberry

Menyusui adalah salah satu kewajiban bagi seorang ibu. Apalagi sudah diketahui bahwa satu-satunya makanan yang sempurna untuk bayi adalah ASI.

Tetapi kadang ada masalah saat memberikan ASI untuk bayi, salah satunya adalah produksinya yang kurang. Meski sudah makan dan minum cukup, kadang produksi ASI masih seret dan kurang lancar sehingga si kecil jadi kurang puas menyusu.

Untuk mengatasi masalah ini, ada satu cara mudah, yaitu dengan memanfaatkan daun buah mulberry. Ya, daun buah mungil ini ternyata bisa menjadi salah satu zat yang memperlancar ASI dan memperbanyak produksinya.

Cara memanfaatkannya pun mudah saja. Ambil beberapa daun muda buah mulberry, kemudian masak sebagai sayur. Konsumsilah sayur ini sesering mungkin agar produksi ASI semakin lancar dan deras.

Tidak hanya daunnya yang bisa dimanfaatkan untuk memperlancar ASI. Buahnya pun sangat bermanfaat untuk Ladies yang baru melahirkan. Dengan mengonsumsi buah mulberry, maka energi yang habis saat melahirkan akan terisi kembali dan Ladies akan segar dengan lebih cepat.

Kandungan nutrisi dan vitamin di dalam buah mulberry juga bisa menjadi nutrisi yang baik untuk si buah hati yang disampaikan melalui ASI yang sudah Ladies berikan. Dengan ASI yang lancar dan penuh nutrisi, maka si kecil akan lebih sehat dan kuat. Tertarik mencoba?

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading