Sukses

Beauty

Bumbu Dapur Pencegah Kanker: Bawang Putih

Kanker merupakan penyakit mematikan yang belum ditemukan obatnya ya Ladies! Namun akhir-akhir ini sudah banyak bahan makanan yang bisa dijadikan sebagai pencegah kanker lo! Bahan makanan tersebut juga termasuk bawang putih sebagai bumbu dapur yang tidak terlalu Anda perhatikan.

Bawang putih merupakan tumbuhan yang mempunyai kulit yang berlapis-lapis serta jika dimakan secara langsung atau mentah akan berasa getir atau bahkan hambar karena tidak tahu rasa seperti apakah itu.

Karena mengandung oksidan yang cukup tinggi, seperti yang dimuat pada laman www.ahlinyalambung.com, bawang putih bisa dijadikan sebagai salah satu bumbu makanan yang digunakan untuk pencegah kanker. Seperti halnya buah apel yang bisa dijadikan penangkal radikal bebas yang mengakibatkan kanker.

Hal ini seperti yang disebutkan pada manfaatnyasehat.blogspot.com, bahwa manfaat bawang putih sebagai salah satu bahan makanan pencegah penyakit kanker. Jika Ladies merupakan seseorang yang cukup menggemari makanan mentah, Anda bisa langsung mengunyah bawang putih secara langsung. Namun jika tidak, Anda bisa mengolahnya terlebih dahulu.

Hiraukan saja bau dan rasa yang membuat Anda tidak nyaman, cukup ingat bahwa makanan yang sedang Anda makan bisa menyehatkan, serta banyak mengandung berbagai manfaat, hal itu bisa membuat Ladies berhenti mengeluh.

Yang Ladies perlukan hanya untuk membiasakan diri dengan pola hidup sehat serta menjaga asupan makana Anda, dan jangan lupa mengkonsumsi bawang putih supaya terhindar dari penyakit yang mematikan seperti kanker ini ya Ladies!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading